Rabu, 22 Oktober 2014

Dear Bintang di Langit

Dear bintang di langit...

Aku duduk dengan seksama memandangimu dari jauh. Aku terpesona..
Begitu jelas gemerlap cahaya indahmu menerangi malamku. Engkau sungguh jauh di sana membuat jagat raya mengagumimu. Aku pun begitu..
Selayak cahaya yang terpancar langsung darimu, tanpa meredupkan kebersamaan antara aku dan dirimu, aku pun mengenalmu..

Hei... bidadari kecilku. Tahukah bahwa engkau adalah bintang tak pernah berbeda? Ya.. bintang yang sama yang kulihat di tiap lembaran hariku. Bintang yang selalu kulihat ketika hariku pun mulai gelap.. sunyi..sepi..

Engkau nampak diam di atas sana..Ya.. aku tahu sebenernya engkau bergerak. Perlahan berjalan menuju ruang gelap dalam relung hatiku. Engkau meneranginya dengan senyum indahmu. Aku pun damai di dekatmu..
Bintang yang selalu menyapaku. Engkau pun meniupkan lentera kebahagaiaan untukku. Dengan sejuta misteri yang engkau pendam, aku pun bahagia..

Dengan waktu-waktu yang kuhabiskan bersamamu, aku pun merasa tentram..
Melalui warna-warni hatimu yang tak terlukis kata, aku pun mengagumimu..
Melalui canda dan tawa yang sering kuungkap, aku pun menyayangimu..
dan melalui rasa yang takkan mungkin aku ungkapkan ini, aku mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar