Sabtu, 11 Oktober 2014

Yang Kupikirkan (From FB notes)

Kisah hidup selalu berwarna. Hidup terasa hampa tanpa kebahagiaan, namun hidup juga terasa kurang bermakna tanpa kesedihan. Karena kadang kesedihan membuat kita bangkit menjadi lebih tegar dan kuat.

Ada banyak cara kita memaknai kehidupan. Inti dari semuanya adalah bagaimana hati kita menentukan pilihan. Ya.. It's all about a choice..

Kita tersenyum lepas dan tertawa ketika kita bahagia. Kita menangis dan berteriak histeris ketika sedih. Dan kehidupan itu selalu berputar. Mengiringi tiap langkah kita.

Aku adalah manusia biasa. Aku telah banyak mengalami kisah yang tak indah. Dengan segala duka yang ada, dengan kebahagiaan yang menjadi bumbu manisnya.

Yang aku pikirkan hanya satu. Aku ingin menjadi lebih baik. Dan ternyata memang cintalah yang dapat membangkitkanku, namun juga dapat meruntuhkanku.

Aku selalu berusaha menjadi orang yang kuat. Meski itu sulit. Meski kadang aku pun tak sanggup. Untuk itulah aku selalu belajar untuk menjadi lebih baik.

Aku berkali-kali jatuh di jalan yang berliku. Namun aku berusaha bangkit, bangkit, dan bangkit. Ya.. Suara itu... Suara yang memanggilku untuk berdiri.. Dan membuatku melangkah lebih jauh.

Aku bukanlah orang yang terbaik untuk orang-orang yang aku sayang. Namun aku selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Semua orang berusaha untuk menjadi kuat. Ya... Aku pun berusaha. Tapi setiap orang punya masa lalu yang berbeda yang dapat mempengaruhi masa depan.

Kenangan yang indah selalu terjadi di masa lalu. Namun kita selalu berusaha membuatnya terus ada. Ya... Banyak diantara mereka yang berhasil.. Namun banyak juga yang gagal.

Kisah hidup kita berbeda. Tapi inilah yang membuat kita semakin dekat dan saling memahami. Perbedaan adalah kekuatan untuk satu. Perbedaan adalah kekuatan untuk bersama.. :)

dan kenangan indah ini takkan pernah aku lupakan..karena akan kusimpan selamanya.. Sebagai pembakar tungku semangatku..

Terima kasih untukmu.. Bidadari yang terindah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar