Jumat, 24 Oktober 2014

Dear Merpati Putihku

Dear merpati putihku...

Sayap putihmu membentang indah di langit. Mengepakkan pesona yang bertebaran menghiasi hari secerah pagi ini. Engkau pun terbang bebas kesana-kemari, seperti dirimu yang selalu terbang  tmengitari pikiranku. Hingga akhirnya kau sandarkan diri di suatu tempat yang jauh di dalam sini.. Ya.. di dalam hatiku.

Pernahkah engkau lelah dalam setiap langit-langit biru yang engkau lewati? awan-awan yang halus.. deretan gunung yang menjulang tinggi..hamparan sawah yang hijau merona..Sandarkan sejenak dirimu di pundakku, agar engkau tahu betapa aku ingin membuatmu nyaman di sampingku..

Awas..mata yang tajam dimana-mana untuk memburumu. Menghentikan langkah-langkah yang telah engkau pilih untuk mencari setiap lembar kehidupan yang ingin engkau capai. Terbang dan singgahlah di dekatku, agar engkau tahu betapa aku ingin membuatmu merasa aman di sampingku..

Merpati putih yang sungguh memesona dan memikat hatiku. Aku memiliki sepucuk surat. Sebuah pesan yang tentu ada di dalamnya. Mau kah engkau mengantarkannya untukku? Hei... ini pesan yang mungkin belum pernah engkau antarkan sebelumnya

Tolong antarkan pesan ini kepada wanita terindah yang pantas untuk menerimanya.
Sampaikan pesan ini untuk hatimu.. Lihat dan rasakan..
Sepucuk surat itu adalah hatiku.. Isi pesan itu adalah "I Love You"
dan wanita itu adalah dirimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar